Dec 4, 2010

:D

WAW! Masa tadi tante mertua a.k.a Tante Tatik, Mamanya lintang nelfon gue gituuuu nanyain lagi sama lintang apa engga nah kan gue kaget ya yaudah tuh ngobrol2in lintang kemana si tante minta tolong cariin lintang yauds pas banget lintang br ngabarin gue kan lgsg aja gw telfon terus kasih tau, Lintang malah kayak seneng gitu mamanya nelfon ke gue katanya tanda tanda lampu hijau haha dasar ada2 aja. udah gitu dia udh ngabarin mamanya kan, eh tiba2 pas telfonan sm lintang mamanya nelfon gue lagi kalo udh dikabarin sm lintang terus tante bilang makasih gitu hihi sama2 tantee :) terus sekarang Tante mertua lagi otw mau ke bandara katanya lintang, mau ke Turqi. Hati-hati ya tante disana hehe biar anaknya disini aku yang jagain.
see ya!

Hug.

Gue menemukan chat gue yg dulu sama si akang, lucunya...
lintang says: (11:04:26 PM)Ditaaaa
Dita says: (11:05:15 PM)ini dia orangnya!
lintang says: (11:05:41 PM)Yomaaaan
lintang says: (11:05:49 PM)Lagi dimana diit?
Dita says: (11:06:40 PM)lagi di rumaah tang
lintang says: (11:07:38 PM)Hmm ko belum tidur dit?
Dita says: (11:08:02 PM)iya nungguin lo ol nih dari siang haha
lintang says: (11:08:33 PM)Asik asik ditungguiin:D
lintang says: (11:08:44 PM)Gua abis main bulu tangkis diit
lintang says: (11:09:00 PM)Lagi ngapain diit?
Dita says: (11:09:35 PM)malem2 main bulu tangkis?
Dita says: (11:09:47 PM)lagi ol aja nih taang haha
lintang says: (11:10:09 PM)Iyaa doong
lintang says: (11:10:18 PM)Kan siang tadi sekolah diit
lintang says: (11:10:28 PM)Hmm tiduur lu udah malem
lintang says: (11:10:39 PM)Udah makan belom dit?
Dita says: (11:10:52 PM)wah diusiiiiiiir nih
Dita says: (11:11:01 PM)tadi udh puas tidur tang
Dita says: (11:11:05 PM)ga sekolah soalnya hehe
lintang says: (11:11:14 PM)Yaa jangaaan doongl
intang says: (11:11:31 PM)idiih ngga sekolaah deh
lintang says: (11:11:36 PM)Kenapa?
lintang says: (11:11:45 PM)Malaas pasti yaaa?
Dita says: (11:12:20 PM)enak ajaaaa ga malas tau
Dita says: (11:12:26 PM)tadi nganterin kakak dulu
Dita says: (11:12:30 PM)jadinya telat deh...
lintang says: (11:13:14 PM)Oh iya deeng
lintang says: (11:13:25 PM)Lu kan rajiin
lintang says: (11:13:56 PM)Lu punya ade ngga dit?
dhita says: (11:14:59 PM)haha tuh tauuu
dhita says: (11:15:02 PM)gapunya tang
dhita says: (11:15:04 PM)kenapaa
lintang says: (11:15:32 PM)Kaka ya yang punya?
lintang says: (11:15:49 PM)Ahaha enak banget punya kaka
lintang says: (11:16:04 PM)Gua anak tunggal sepi dirumah
dhita says: (11:16:38 PM)iya iya tang punyaa
dhita says: (11:16:46 PM)ih ank tunggal lebih enk
dhita says: (11:16:50 PM)lebih disayang
lintang says: (11:17:17 PM)Ngga tau sama ajaaa dit
lintang says: (11:17:36 PM)Besok lu mau kemana diit?
lintang says: (11:17:44 PM)Nge gahol kali
lintang says: (11:17:47 PM)Ahahaha ngga deeeeng
dhita says: (11:18:01 PM)hahaha iya mau nhe gaoel
dhita says: (11:18:10 PM)gaktauu tang kemana
dhita says: (11:18:13 PM)lo kemanns
lintang says: (11:18:23 PM)Asik daaaah
lintang says: (11:18:38 PM)Gua juga ngga tau mau kemanaa
lintang says: (11:19:03 PM)Ngga ada acaraa dit
lintang says: (11:19:59 PM)Status lu puitis bangeet dit
lintang says: (11:20:03 PM)ahaha kaya anak bahasa
Dita ayu says: (11:20:14 PM)tumben tang ga ada acara hahal
intang says: (11:20:27 PM)Tukeran yu gua yang ipa lu yang bahasa
Dita ayu says: (11:20:34 PM)essss status yg mana nih
lintang says: (11:20:38 PM)Iyaa jomblo abisaan
lintang says: (11:20:47 PM)Yang ini jugaaaa siih
Dita ayu says: (11:20:57 PM)hahah mau tang jadi ank ipa?
Dita ayu says: (11:21:02 PM)yuk tukeran
Dita ayu says: (11:21:07 PM)mau banget gw
lintang says: (11:21:23 PM)Mau banget apa niih?
lintang says: (11:21:27 PM)Ayo ayo
lintang says: (11:21:45 PM)Asik daaah gua belajar fisikaa
Dita ayu says: (11:22:06 PM)mau banget jadi ank bahasa
Dita ayu says: (11:22:18 PM)hahah bener yuk gue pindah 46 nih
lintang says: (11:22:48 PM)Enakan ipa tau dit
lintang says: (11:23:03 PM)Bisa jadi dokter diit
Dita ayu says: (11:23:10 PM)halo lintang..................sejak kapan ipa enk-_-
lintang says: (11:23:20 PM)Yaudah sini dah ke 46
lintang says: (11:23:36 PM)Enaaaaaaak ditaaaaa
lintang says: (11:23:46 PM)Masa depaan ceraaah diit
lintang says: (11:23:50 PM)Ya kaan?
Dita ayu says: (11:23:52 PM)who knows
Dita ayu says: (11:24:05 PM)kita gatau hari esok tang
Dita ayu says: (11:24:21 PM)10 tahun yg akan datang kali aja lo jadi novelis
Dita ayu says: (11:24:23 PM)haha
lintang says: (11:25:48 PM)Amiiin nanti gua bikin cerita horor
lintang says: (11:26:03 PM)Lu lagi suka lagu apa diiit?
dhita says: (11:30:55 PM)taangmaaf
lintang says: (11:30:58 PM)Tadi dc ya dit?
dhita says: (11:31:01 PM)he eh
lintang says: (11:31:24 PM)Pantesaaaan diit
lintang says: (11:31:58 PM)Ulang tahun lu 24 desember yah dit?
dhita says: (11:32:40 PM)salaaaaah haha
dhita says: (11:32:44 PM)sotau niiiiih
lintang says: (11:33:27 PM)Gua liat diinfo lu gituuu
lintang says: (11:33:33 PM)Emang kapaaan?
lintang says: (11:33:54 PM)Lagi ngapain dit?
lintang says: (11:34:07 PM)Mau begadang ya?
dhita says: (11:34:55 PM)27 tang hehe jgn lupa selametin!! awas aja haha
dhita says: (11:35:04 PM)lagi ol ajaaa, lo?
dhita says: (11:35:12 PM)hmm belom ngantuk sih
dhita says: (11:35:15 PM)emg mau tdr?
lintang says: (11:35:39 PM)Gua selametin dit jam 00:00 dit
lintang says: (11:35:43 PM)Langsung lagii
lintang says: (11:35:50 PM)Gua lagi ngasoo
lintang says: (11:35:59 PM)Cape banget niih
dhita says: (11:36:05 PM)bener yaa?? oke dehhhh :D
dhita says: (11:36:22 PM)iseng sih main malem2
lintang says: (11:36:25 PM)Ngaa ah masih mau ngobrol sama lu
lintang says: (11:36:31 PM)Iya beneeeeeer
dhita says: (11:36:33 PM)istrht aja dulu tang
lintang says: (11:36:53 PM)Bintaro sih deket sama tanah kusir
lintang says: (11:36:54 PM)Olah ragaaa diiit
lintang says: (11:37:03 PM)Nanti aja ah
lintang says: (11:37:06 PM)Hehehehe
lintang says: (11:37:27 PM)Udah sepi nih rumah guaa
lintang says: (11:37:32 PM)Udah pada tidur
lintang says: (11:37:41 PM)Lagi dikamar ya dit?
dhita says: (11:38:32 PM)ohiya rumah kita deket ya tangg haha
dhita says: (11:38:39 PM)kasiaaaan
dhita says: (11:38:46 PM)iya nih di kamar
lintang says: (11:39:18 PM)Iya dooong dekeet
lintang says: (11:39:38 PM)Ahaha makanya jangn off dulu temenin guaa
lintang says: (11:39:52 PM)Oke dit?
dhita says: (11:40:51 PM)iya iya tang ditemani kokkkkk
dhita says: (11:41:13 PM)lagi ngapain?
lintang says: (11:41:45 PM)Asiiiik deeeeeeh
lintang says: (11:41:58 PM)Lagi ngemil nih dit
lintang says: (11:42:00 PM)Biar gemuuk
lintang says: (11:42:15 PM)Lu udah makan dit?
lintang says: (11:42:24 PM)Jarang makan malem yaah?
dhita says: (11:43:21 PM)emang kurus taaang?
dhita says: (11:43:27 PM)iya jarang
dhita says: (11:43:33 PM)bikin gendut....
dhita says: (11:43:34 PM)haha
lintang says: (11:44:36 PM)Iyaaa tapi ngga kurus kurus bangeet
lintang says: (11:45:25 PM)Makanya biar gemuuuk
dhita says: (11:46:29 PM)haha ada2 aja niiiih
lintang says: (11:46:33 PM)Emang lu gemuk apa diit?l
intang says: (11:46:39 PM)Kayanya ngga ah
lintang says: (11:46:41 PM)Ehehehe
lintang says: (11:47:38 PM)Dit pp fb lu bagusan sebelum yang ini dit
lintang says: (11:47:39 PM)Ehehehe
dhita says: (11:48:01 PM)iya tau tang -___
lintang says: (11:48:06 PM)Dit lu di 82 suka nongkrong gitu ngga?
lintang says: (11:48:19 PM)Kaya di wartam gitu gitu
dhita says: (11:48:22 PM)oh ya? haha ntar diganti deh tang
lintang says: (11:49:00 PM)Iyaa dit
lintang says: (11:49:10 PM)Gua suka yaang ituu
lintang says: (11:50:49 PM)Dit lu di 82 suka nongkrong gitu ngga?
lintang says: (11:51:00 PM)Kaya di wartam gitu gitu
lintang says: (11:53:30 PM)Dita
lintang says: (11:56:41 PM)Diem deeh -_-
lintang says: (12:02:21 AM)Yaaaah diitaaaaa
lintang says: (12:02:27 AM)Gua off yaah dit
lintang says: (12:02:33 AM)Byee dita
lintang says: (12:02:42 AM)Jangan begadang yaaaaaaah:)

Honestly.

Dear, Mirza Lintang
do you know how much I LOVE YOU? no words in this world can describe about it.
Everyday and everywhere, i always thinking about you.
When we met yesterday, after second i'll already MISS YOU.
You're the best part of my day.
I NEED YOU by my side.
I love you for who you are, not what you are.
Please, stay with me. Forever ♥

Hug&kiss,
Ny. Mirza

4 December 2010

HOLA! Hari ini hari Sabtu, dan gue gak malam mingguan bersama sang kekasih... huhu dikarenakan tadi pagi sampai siang gue mengikuti pelatihan osn lalu ada insiden berantem dulu tuh tadi hasilnya kalo mau ketemu sekarang kemaleman :'( aaah kangen padahal, lintangnya juga gak tau kemana nih ndak ada kabar palingan sih shalat. AH MAU KETEMUU KANGEN!

Dec 2, 2010

My Mirza







i love you