Dec 4, 2010

:D

WAW! Masa tadi tante mertua a.k.a Tante Tatik, Mamanya lintang nelfon gue gituuuu nanyain lagi sama lintang apa engga nah kan gue kaget ya yaudah tuh ngobrol2in lintang kemana si tante minta tolong cariin lintang yauds pas banget lintang br ngabarin gue kan lgsg aja gw telfon terus kasih tau, Lintang malah kayak seneng gitu mamanya nelfon ke gue katanya tanda tanda lampu hijau haha dasar ada2 aja. udah gitu dia udh ngabarin mamanya kan, eh tiba2 pas telfonan sm lintang mamanya nelfon gue lagi kalo udh dikabarin sm lintang terus tante bilang makasih gitu hihi sama2 tantee :) terus sekarang Tante mertua lagi otw mau ke bandara katanya lintang, mau ke Turqi. Hati-hati ya tante disana hehe biar anaknya disini aku yang jagain.
see ya!

No comments:

Post a Comment